Rabu, 12 Mei 2010

Dapur Umum Supranatural

TASBIH & BATU KAROMAH ( TBK ) – Wanita / Pria
Melalui Media Tasbih & Batu Cincin yang akan diisi dengan Khodam dan kekuatan Gaib , maka Insya Allah akan sangat berguna dalam meningkatkan & melipat gandakan kekuatan Ibadah dan Zikir anda kepada Allah. Selain itu Khodam ataupun kekuatan yang ada di dalam media tersebut akan membantu kelancaran usaha anda.
Isi dari Khodam tergantung kebutuhan dan kehendak anda.
*selain pengisian menggunakan media tasbih & batu dapat juga melaui media lain, spt : keris,kujang,dll

Mahar : Rp. 299.000,- ( Media Tasbih 33 butir atau Batu sudah disediakan, tinggal terima jadi )
Mahar : Rp. 149.000,- ( Media dipersilahkan untuk dibawa/ dikirim sendiri )


PAGAR BADAN ( PB ) – Wanita / Pria
Berfungsi untuk memagari badan dan seluruh anggota tubuh agar terhindar dari hal-hal yang negative spt; guna-guna/ santet atau serangan gaib serta gaib negative apapun yang menempel/berada di tubuh.
Sehingga dari tubuh anda akan terlihat pancaran sinar yang melindungi seluruh anggota badan kita dan Insya Allah kesehatan serta pikiran kita baik jasmani/rohani akan menjadi lebih baik
*Bonus Rajah gaib yang akan dimasukan ke dalam dada sehingga di dalam dada kita akan terpancar sinar yang berisikan Ayat Kursi ( dapat di terawang bagi yang terbuka/ tajam Indra Keenam nya )

Mahar : Rp. 199.000,-

PENDAMPING GAIB ( PG ) : Umum
Memberikan pendamping-pendamping gaib/ khodam sesuai dengan kebutuhan dan tujuan, baik untuk menjaga keselamatan atas diri pribadi, pengasihan, maupun untuk menjada tempat tinggal / usaha agar Insya Allah terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan

Mahar : Sesuai sesuai Kesepakatan

MEMBERSIHKAN TEMPAT TINGGAL/ USAHA DARI GANGGUAN GAIB / MAHLUK GAIB : Umum
Menerima jasa untuk membersihkan Rumah tinggal dan lokasi usaha dari hawa negative baik yang disebabkan oleh gangguan mahluk gaib ataupun karena ditutup oleh seseorang yang berniat kurang baik terhadap kita.
Serta memagari lokasi tempat tinggal/ Usaha agar tidak lagi digangu oleh hal-hal gaib dikemudian hari.

Mahar : Rp. 1.999.999,-

PENGOBATAN ALTERNATIF:

Insya Allah dapat mengobati berbagai macam penyakit Non Medis seperti :
-Stress baik oleh keilmuan tertentu yang pernah dipelajari / hal lainnya
-Ganguan Halusinasi
-Depresi
-Gangguan dari mahluk Ghaib
-Gangguan Santet Guna-guna

Syarat :
Sertakan Nama Lengkap + Bin ( Pria ) atau Binti ( Wanita )

*Mahar Ikhlas & Berdasarkan Kesepakatan .


PROGRAM KE ILMUAN KUNCI KAROMAH SYAHADAT ( IKKS ): Khusus

Dengan anda memiliki Keilmuan “ KKS “ ini, maka apa –apa yang ditawarkan kepada anda, dapat anda lakukan sendiri . Selain itu anda dapat menurunkan “KKS “ kepada siapapun yang anda Inginkan ( syarat : Muslim ) serta anda dapat mengembangkannya sendiri, karena kemampuan masing-masing akan berbeda antara satu dengan lainnya. Adapun Dasar Keilmuan ada 6 yaitu : Karomah Syahadat, Bahasa Gaib, Obrolan Bathin, Penerawangan, Raga Sukma, sabda pendengar ( Info Program keilmuan “ KS “ dapat dilihat pada Blog ini ; www.media-supranatural.blogspot.com
*Keilmuan “ KKS “ adalah seumur hidup dan tanpa ada pantangan apapun selain yang dilarang oleh Agama ,karena bukan pengisian jadi anda harus datang langsung atau kami ke tempat anda ( sesuai perjanjian )

Mahar : Rp. 1.499.000
( Anda dibimbing sampai berhasil , Adapun Waktu keilmuan sekitar : 2 -4 Jam)

Untuk Transfer Mahar Ke Ilmuan dapat dilakukan ke :

Rekening BCA Cabang Cinere
No. Rek : 2671253363
a/n. Kartina Altmann


Info lebih Jelas dapat menghubungi :

Mobile :+6281317401491 ( Tina )
YM /FB /E-mail : tina_indrasena@yahoo.com ; twitter:@tinaltmann

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus